Pengaruh Energi Aura Dalam Kehidupan Manusia

Jika Anda pernah menjumpai seseorang yang secara fisik sangat cantik/tampan namun tidak menarik. Sedangkan seseorang dengan tampilan fisik yang justru biasa-biasa saja malah terlihat sangat menarik. Maka, Anda telah merasakan energi yang bernama aura. Begitu kuatnya pengaruh energi aura dalam kehidupan manusia.

Perlu Anda ketahui bahwa, kondisi psikis, fisik, perasaan, hingga kesehatan dalam tubuh Anda bisa diketahui dengan jelas melalui pancaran aura dalam tubuh Anda. Tidak hanya manusia, tumbuhan, hewan serta makhluk hidup lainnya di alam semesta ini juga memiliki pancaran aura. Hanya saja, pada manusia memiliki pancaran yang lebih kuat dibandingkan makhluk hidup lainnya.

Lalu Apa Itu Aura?

Aura adalah sebuah lapisan energi yang menyelubungi setiap makhluk hidup. Aura merupakan gelombang energi yang terpancar secara alamiah dari tubuh makhluk hidup ciptaan Tuhan Yang Maha Kuasa. Setiap makhluk hidup memiliki energi aura yang berbeda-beda dalam dirinya.

Pancaran aura yang berenergi kuat serta positif menunjukkan bahwa pribadi tersebut memiliki kedewasaan serta kecerdasan spiritual yang matang dan dalam kondisi baik. Pancaran aura pada setiap makhluk hidup berbeda-beda serta bersifat sementara dan mudah berubah-ubah. Perubahan kondisi Aura pada diri Anda dipengaruhi oleh beberapa hal berikut ini:

  • Keadaan Fisik

Kuat dan lemahnya warna serta positif atau tidaknya pancaran aura sebagian besar di pengaruhi oleh kondisi fisik. Jika kondisi fisik dalam keadaan yang baik dan fit, maka pancaran auranya pun akan terpancar dengan kuat dan positif. Sebaliknya, jika kondisi fisik sedang tidak fit serta sedang menderita sakit, makan akan mempengaruhi kondisi aura yang akan ikut melemah dan menjadi negatif.

  • Pikiran  

Ternyata, galau atau perasaan sedih, bimbang, marah akan mempengaruhi kondisi pancaran aura Anda. Ya, perasaan yang tidak bahagia mengakibatkan titik-titik aura dalam tubuh Anda menjadi negatif sehingga mempengaruhi pancaran aura. Dengan kondisi tersebut, aura dari diri yang sedang galau, sedih, marah lebih cenderung melemah dan memancarkan aura negatif.

  • Mental

Baik atau buruknya mental yang dimiliki seseorang bisa di pengaruhi oleh beberapa hal antara lain seperti pengalaman hidup, kondisi emosional, kecerdasan dan lain sebagainya. Seseorang dengan kondisi mental yang baik, cenderung memiliki rasa percaya diri yang tinggi. Rasa percaya diri itulah yang mampu memancarkan aura yang kuat dan positif

  • Pengalaman Hidup

Pengalaman hidup yang dimiliki orang merupakan sebuah pelajaran yang bisa membentuk kepribadian seseorang. Tanpa adanya pengalaman hidup yang cukup, maka akan membuat seseorang menjadi lemah, rapuh serta mudah putus asa. Seseorang yang memiliki pengalaman hidup yang cukup lebih memiliki kedewasaan mental. Sehingga kondisi ini akan meningkatkan kondisi aura dalam diri seseorang menjadi kuat dan positif.

  • Kecerdasan Spiritual

Kecerdasan spiritual yang dimiliki seseorang tercermin ketika seseorang berhasil menyikapi dan menyelesaikan permasalahan secara tepat. Semakin tinggi nilai kecerdasan yang dimiliki seseorang, maka mental yang dimiliki akan semakin terbentuk dengan baik. Sebaliknya, semakin rendah kecerdasan spiritual seseorang maka semakin rendah pula kondisi mental yang dimilikinya seperti mudah putus asa, mengeluh, serta mudah depresi.

Itulah artikel yang berjudul pengaruh aura dalam kehidupan manusia. Selain faktor tersebut di atas, ada pula faktor dari luar yang mempengaruhi yaitu kondisi lingkungan sekitar. Untuk memiliki kondisi pancaran aura yang kuat dan positif, Anda bisa melakukan buka aura dengan Master Pandu Lantar sekarang juga.