Tips Melihat Aura Dengan Mata Batin Secara Mudah

Pernahkan Anda melihat aura? Ya, melihat aura baik aura sendiri maupun aura orang lain itu sangat mudah daripada yang Anda bayangkan. Bahkan, Anda hanya memerlukan waktu singkat untuk melihat aura. Penasaran bagaimana caranya melihat aura dengan mata batin? Simak penjelasan berikut ini.

Pada dasarnya, untuk melihat aura ada dua cara yang bisa Anda lakukan. Yang pertama yaitu dengan melihat aura secara kasat mata yang ke dua melihat aura dengan mata batin. Memang tidak ada batasan mengenai cara melihat aura, baik secara kasat mata maupun mata batin. Karena pada beberapa orang mendapatkan hasil lebih baik ketika melihat aura secara kasat mata. Di sisi lain, ada beberapa orang yang mendapatkan hasil lebih baik ketika melihat aura dengan mata batin.

Bagi Master Pandu Lantar Sendiri tidak begitu mempersoalkan cara melihat aura. Karena tidak ada cara melihat aura yang benar maupun yang salah. Tidak juga di jelaskan mengenai metode melihat aura secara kasat mata lebih baik di bandingkan dengan metode melihat aura dengan mata batin. Sangat sederhana, ini hanyalah persoalan tentang kepekaan masing-masing orang yang berbeda satu sama lain.

Melihat aura dengan mata batin ini merupakan cara yang bisa Anda pilih ketika mata Anda memiliki gangguan penglihatan, penglihatan yang buruk maupun indera mata Anda tidak bisa peka terhadap gelombang aura. Namun, untuk bisa melihat aura dengan mata batin, Anda harus percaya dan senantiasa melatih ketajaman mata batin Anda secara rutin. Agar kemampuan melihat aura dengan mata batin Anda semakin terasah dan semakin peka.

Cara Melihat Aura Dengan Mata Batin

Tanpa di sadari sebenarnya Anda sering kali melihat aura dalam aktifitas sehari-hari. Kapan? Ketika Anda sedang memikirkan sesuatu yang bisa menggerakkan daya imajinasi Anda. misalnya, ketika Anda sedang mengingat suatu kejadian, nah saat itulah Anda melihat menggunakan mata batin Anda.

Ternyata sangat mudah bukan? Anda tidak perlu melakukan banyak usaha maupun hal-hal yang menyusahkan. Tanpa melakukan cara khusus, hal ini bisa terjadi secara spontan dan dapat Anda jadikan untuk meningkatkan kualitas kehidupan diri maupun menolong orang lain. Khususnya bagi orang di sekeliling Anda yang mengindikasikan suatu penyakit, dengan melihat aura melalui batin sama dengan Anda menolong orang.

Anda akan mengalami pengalaman yang sama ketika Anda mulai melihat aura dengan mata batin. Caranya sangat mudah,

  • Lihatlah secara cermat sebuah objek yang ingin Anda lihat auranya, kurang lebih selama 5-10 menit
  • Kemudian, perbaiki bayangan dalam mata batin Anda. Ingat baik-baik bentuk serta detail benda yang ingin Anda lihat auranya
  • Setelah itu, palingkan muka Anda dan pejamkan mata Anda sekitar 5-10 menit. Lalu buka lagi mata Anda, bangun kesan atas benda tersebut.

Setelah melakukan langkah tersebut, dapatkan Anda melihat pancaran aura yang mengelilingi benda tersebut? Yang terpenting, Anda harus yakin terhadap apa yang Anda lihat dan rasakan. Hilangkan pikiran-pikiran yang membuat kepercayaan Anda berkurang. Jika perlu, Anda bisa mencatat segala sesuatu yang Anda rasakan maupun yang Anda lihat dalam bentuk tulisan maupun gambar. Tetaplah berlatih secara rutin hingga Anda bisa menggunakan mata batin Anda untuk melihat aura. Selalu yakinlah terhadap apa yang Anda lakukan.