2 Hal yang Sangat Berpengaruh pada Auramu

Mungkin, Anda termasuk orang yang ingin terbuka auranya. Ya, karena begitu banyak manfaat ketika orang membuka aura.

Yang jelas, ketika aura terbuka, maka kehidupannya bisa menjadi baik-baik saja. Sebaliknya, ketika auranya belum terbuka, seolah ada asaja persoalan.

Entah persoalan ekonomi, hubungan asmara, kesehatan, atau apa pun itu. Nah, ketika Anda ingin terbuka auranya, Anda boleh pakai sarana spiritual atau tidak.

Yang menjadi persoalan adalah begitu banyak orang yang fokusnya hanya pada sebuah sarana spiritual untuk membuka auranya.

Padahal, ada hal yang tak kalah penting akan hal itu. Apa itu? Yakni pikiran dan juga perasaannya.

Ya, 2 hal ini saling mempengaruhi satu sama lain. Jika Anda menggunakan sarana spiritual tapi belum bisa mengelola 2 hal ini, itu juga kurang maksimal hasilnya.

Anda pakai atau tidak pakais arana spiritual, akan lebih baik Adna tetap selalu berlatih untuk mengelola pikiran dan juga perasaan Anda.

2 hal ini saling berkaitan. Jika pikiran bermasalah, maka bisa berdampak juga pada perasaan yang ikutan bermasalah.

Artinya, jika pikirannya negatif, maka bisa berdampak pada perasaannya yang negatif. Begitu juga sebaliknya.

Ketika pikiran positif, maka bisa juga perasaa jadi positif. Atau sebaliknya. Itu sebaliknya, perlu menjaga pikiran dan perasaan agar benar-benar bisa selaras.

Bahkan, terkadang malah begini. Di saat pikiran berusaha positif, tapi perasaan menjadi tak nyaman, ini juga tidak selaras.

Dalam sebuah penelitian bahwa hati kekuatannya 5000 kali lebih kuat ketimbang pikiran. Maka, sebagai pusat terbentuknya suatu kehiudpan adalah hati.

Memang, tak mudah untuk mengelola pikiran dan juga perasaan agar selaras. Tapi ini perlu dilatih  

Kalau tidak dilatih, kapan mulai berubahnya, kapan mulai ada perubahan yang signfikan sesuai harapan?

Bukankah semuanya butuh proses, semuanya butuh latihan, dan itu semua butuh waktu.

Mulai untuk beprasangka baik pada orang. Jika Anda termasuk orang yang suka membicarakan keburukan orang lain, maka Anda perlu menguranginya sehingga energi buruk tak melekat pada diri Anda.

Mulai kurangi keluhan, kurangi konsumsi berita negati, buruk, atau membuat diri tak nyaman.