Membuka Aura Harus ada Gurunya

buka aura

Begitu banyak informasi di internet menyebabkan banyak sekali orang yang tidak begitu paham bagaimana cara membuka aura yang benar.

Karena adanya begitu beragam artikel atau video di youtube yang membahas tentang hal ini. Sayangnya, tidak jelas sumbernya.

Tapi, memang tidak semuanya. Ada beberapa yang memang jelas sumbernya dan siapa pakarnya.

Akan tetapi, tidak sedikit orang yang hanya meniru tata cara yang ada di artikel atau di video youtube ketika mau membuka aura tanpa ada bimbingan secara langsung.

Sebab, ketika Anda hanya mengikuti caranya di artikel atau di video youtube, bisa saja Anda belum begitu mengerti atau belum paham betul caranya.

Karena pemahaman setiap orang tidaklah sama. Sama halnya dengan seorang guru yang mengajar puluhan muridnya di kelas.

Tentu saja ada yang paham, ada juga yang belum paham, atau ada yang masih kurang mengerti. Nah, kalau seperti ini kan perlu bimbingan lebih lanjut.

Apalagi artikel-artikel atau video youtube yang kurang atau tidak jelas sumbernya. Anda perlu langsung hubungi pakarnya. Itu lebih baik.

Sebab, semuanya butuh guru, semuanya butuh bimbingan, semuanya perlu mentor untuk mendapatkan keberhasilan yang diinginkan.

Maka, tidak sedikit orang yang boro-boro terbuka auranya, malahan auranya menjadi tidak baik, alias negatif.

Guru itu sebagai pembimbing dan sebagai pengarah yang membantu Anda membenarkan apa pun yang mungkin keliru dalam diri Anda.

Dan satu lagi, untuk belajar membuka aura memang harus membayar. Ya, membayar waktu, tenaga, bahkan biaya.

Sebab, semuanya memang pertukaran energi. Semuanya harus ada yang ditukarkan. Anda menukarkan waktu, tenaga, dan biaya untuk belajar membuka aura.

Jadi, jika Anda ingin terbuka auranya, Anda perlu mendapatkan bimbingan langsung. Tidak hanya mambaca artikel atau menonton video saja.

Kalau pun Anda membaca artikel atau video saja, pastikan Anda mendapatkan dari seorang pakar yang jelas. Bukan artikel atau video yang tidak bisa dipertanggungjawabkan

Dan tentu saja, Anda perlu benar-benar memahami informasi dan langkah-langkahnya. Jika da kontaknya, mintalah penjelasan yang jelas pada pakar tersebut sehingga Anda mendapatkan informasi utuh dan lengkap.

Dengan begitu, Anda pun setidaknya mendapatkan bimbingan langsung meski hanya lewat telepat atau via chat WA atau SMS.