PIKIRAN DAN PERASAANMU MENENUKAN AURAMU

buka aura

Begitu banyak orang yang ingin auranya bagus dan positif. Lantas, melakukan berbagai cara agar auranya bersinar.

Dan mengeluarkan investasi yang cukup, bahkan sangat besar hanya untuk membuka aura. Tahukah Anda bahwa aura itu juga dipengaruhi dari pikiran serta perasaan Anda sendiri.

Maksudnya bagaimana? Ya, aura itu sangat dipengaruhi oleh mindset Anda serta akses rasa yang Anda alami setiap harinya.

Kalaupun Anda ingin buka aura yang tujuannya adalah kerezekian kalau cara berpikir atau mindset Anda merasa sulit rezekinya, ya ini juga sia-sia.

Kalau pikiran Anda masih saja ruwet dengan uang, dengan rezeki, perasaan Anda yang And aakses juga perasaan kekurangan rezeki, ini justru malah memperburuk aura Anda.

Akan menjadi percuma jika Anda punya banyak sarana spiritual, tapi tidak Anda imbangi dengan pikiran serta perasaan Anda yang positif.

Bahkan, meski Anda tak punya sarana spiritual pun, tapi pikiran dan perasaan Anda sudah benar, mindset Anda sudah tepat, maka hidup Anda pun bisa jadi lebih mudah.

Berbeda jika pikiran Anda sering negatif, perasaan Anda perasaan yang kurang baik, suka merasakan hal-hal tak nyaman, seperti rasa takut pada hal-hal atau sesuatu yang tak memberdayakan, rasa khawatir terhadap apa pun, dan sebagainya.

Kalau hal-hal negatif itu yang seringkali Anda akses, maka aura Anda pun juga negatif. Sebab, banyak orang yang tak sadar bahwa aura seseorang setiap waktu pun tak sama.

Jika di pagi hari auranya positif karena ada perasaan yang positif sebab dapat hadiah, bisa jadi di sore hari auranya jadi negatif karena terjebak macet saat pulang sebab ada rasa jengkel, jalanan tak bisa lancar.

Nah, itu adalah bukti bahwa pikiran dan perasaan berdampak pada aura di tubuh dan diri Anda.

Itu sebabnya, sangat wajar jika ada orang melakukan amalan atau wirid dengan penuh kekhusyukan sehingga merasa tenang, maka auranya menjadi baik dan positif.

Berbeda kalau orang yang marah-marah, sukanya tidak sabaran, orang malas, orang yang suka berburuk sangka, maka auranya sering negatif.

Nah, itulah penjelasan bahwa pikiran dan perasaan itu sangat berpengaruh pada aura tubuh Anda.

Dan setiap aura seseorang bisa berubah-ubah bergantung pada kondisi pikiran serta perasaannya.

Sekarang, mulailah untuk berusaha dan mengupayakan agar kondisi pikiran serta perasaan Anda dominan positif agar aura tubuh Anda pun lebih sering positif ketimbang negatifnya.

Latest posts by masterbukaaura (see all)